Rencana gagal deh, setelah seharian kemarin Bandung diguyur hujan dihampir banyak titik. Akhirnya Rencana pun digeser ke minggu siang ini. Oke saya  bersama saudara saya Hendri siang ini akan merealisasikan rencana yang sempat tertunda itu, beberapa list bioskop sudah dipersiapkan agar kami dapat menikmati film ini dengan fasilitas nyaman dan  kualitas sound dan video yang bagus.

Untuk review filmnya, saya akan bahas nanti setelah saya selesai nonton film ini, so yang udah nonton jangan duluan untuk kasih komentar ya, biar saya yang kasih penilaian terlebih dahulu ^_^.

Review:
Setelah 3 jam sesudahnya, berikut saya kan coba review sedikit tentang film ini.
Bener apa yang temen saya katakan ini memang recomended movie dibulan ini, terutama untuk yang senang dengan nuansa film action dan adventure. Di seri ke 2 ini Tony Stark memang semakin keluar kesombongannya sebagai seorang “iron man”. Dengan kekuatan dan kesombongannya ini pertahanan US mulai melirik kostum dan senjata iron man, sehingga beberapa petinggi mengadakan sidang/rapat untuk membujuk agar kostum dan senjata iron man bisa dipergunakan oleh militer US. Dengan egoisme yang tinggi Tony Stark secara tegas menolak penawaran tersebut. Dari sini mulai terdapat konflik2 yang pada akhirnya muncul salah seorang yang sangat menentang iron man yaitu Ivan Vanko, dan orang ini mulai dimanfaatkan oleh oknum militer US untuk mempersenjatai dan melawan iron man. Singkatnya Tony Stark berhadapan dengan beberapa prajurit hasil cloning dari iron man yang sempat dicuri oleh salah satu rekannya Tony yaitu Roudes.

Pertempuran memang tidak terlalu sering muncul di seri ini, akan tetapi ga usah khawatir puncaknya pertempuran pecah di ujung cerita dengan dahsyat karena Iron Man sudah memiliki palladium baru yang ditemukan di akhir cerita, dan diharapkan ini akan menggantikan lebih baik dari palladium awal. Mungkin itu beberapa cerita singkat yang bisa saya review disini, cuma ada sedikit yang miss/dipotong sebagian, saya me-refer ke trailer yang saya liat ada beberapa yang tidak tayang, mungkinkan ini issue yang disebutkan bahwa ada Re-Take atau pengambilan ulang gambar film sehingga ada beberapa scene yang tidak muncul sesuai dengan trailer, tapi keseluruhan menurutku ini bener-bener recomended movie😉 two thumbs up deh buat iron man2.

akhirnya jadi korban deh gw😀